Connect with us

Humas Setda Sultra Gelar Forum Kehumasan

Metro

Humas Setda Sultra Gelar Forum Kehumasan

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Guna mempererat fungsi utama bagi kehumasan, Humas Setda Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar forum kehumasan yang diselenggarakan di Kota Kendari, tepatnya di Hotel Clarion, Jumat (14/3/2014).

Karo Humas Setda Sultra, Abu Hasan, menuturkan bahwa forum kehumasan yang akan digelar selama dua hari itu merupakan forum kehumasan yang digelar untuk pertama kalinya dengan mengumpulkan seluruh perwakilan kehumasan dari pemerintah kabupaten/kota serta instansi baik itu vertikal maupun otonom.

“Kegiatan yang kami lakukan hari ini akan digelar hingga Sabtu, kegiatan ini memang baru pertama kali dilakukan di Sultra, namun setelah pertemuan ini akan kami agendakan agar forum seperti ini akan menjadi agenda tahunan kita kedepannya,” katanya.

Menurutnya, tujuan dari kegiatan yang dilakukan hari itu guna membangun menset berfikir bersama yang berkaitan dengan pengelolaan manajemen informasi daerah untuk menghadapi era transparansi menuju keterbukaan publik serta teknologi dan komunikasi.

Rencannya,pada hari kedua kegiatan tersebut akan membahas mengenai Forum Penjabat Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PPID) Daerah sebagai barisan terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Abu Hasan berharap melalui kegiatan yang diselenggarakan untuk pertama kali itu, pihaknya bisa memberikan pelayanan informasi yang akan melahirkan kepuasan publik dan kepercayaan publik serta memperkuat hubungan kehumasan dengan media secara keseluruhan sehingga kepentingan keduanya bisa tercapai bersama.(LINA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top