Connect with us

Hugua Himbau, PNS Tetap Netral

Hukum & Kriminal

Hugua Himbau, PNS Tetap Netral

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Bupati Kabupaten Wakatobi, Hugua, menghimbau kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar bisa tetap bersikap netral terhadap penyelenggaraan pemilihan presiden dan wakil presiden yang akan dihelat pada tanggal 9 Juli 2014.

“Saya himbau agar PNS itu bisa bersikap netral, jangan hanya karena atasannya mendukung si A, PNSnya jadi ikut-ikutan, sebagai warga negara yang baik, seorang PNS harus memilih calon pemimpinnya sesuai dengan hatinya,” himbaunya, Minggu (1/6/2014).

Sebagai kepala daerah, ia juga memastikan tidak akan melakukan mobilisasi massa PNS untuk bisa memenangkan pasangan Jokowi-JK yang diusung oleh PDIP.

“Tidak akan ada mobilisasi PNS, masyarakat hari ini sudah cerdas, tidak perlu kita atur-atur lagi, pilihan juga dikembalikan kepada masyarakat, siapa pemimpin yang tepat untuk memimpin negara ini juga sudah ada dibayangkan masyarakat tanpa harus kita perintahkan,” kata Hugua yang juga merupakan Ketua DPD PDIP Sultra.

Ia berharap agar seluruh kepada daerah yang ada di Sultra juga bisa melakukan hal yang sama dengan dirinya, sehingga pemilihan presiden mendatang bisa menghasilkan seorang calon pemimpin yang benar-benar pilihan masyarakat.

“Mudah-mudahan pemimpin yang akan memimpin bangsa ini lima tahun mendatang merupakan pemimpin yang ideal dan dirindukan masyarakat, jadi semua memang harus memilih sesuai dengan hatinya, tidak usah lagi kepala daerah menekan bawahannya,” harapnya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top