Hotel Grand Clarion Terus Berinovasi Kuasai Pasar

 

SUARAKENDARI.COM-Sebagai hotel termegah di Kota Kendari, Grand Calrion Hotel and Convention Kendari terus berinovasi untuk memberikan penawaran terbaik kepada kliennya, sehingga dengan ragam promo yang ada, hotel tersebut dapat menguasai pasar perhotelan di Provinsi Sultra.

Hal itu terbukti, meski saat ini perekonomian lesu akibat pemberlakuan UU Minerba yang menyebabkan aktivitas pertambangan di bumi anoa terhenti sementara, dan sebelumnya kebijakan pemerintah pusat terkait larangan melakukan rapat di hotel, namun hingga saat ini Clarion masih menunjukkan eksistensinya ditengah perubahan market.

GM Grand Clarion Hotel and convention Kendari, Irvan Kurnia mengungkapkan, sejak UU Minerba diberlakukan pada Januari tahun 2014 lalu, Kendari belum memiliki point of intrust terutama dibidang pariwisata , sehingga banyak hotel yang benar-benar colep. Menurut dia, jika perekonomian lesuh dan aktivitas meeting tidak ada lagi pasti akan turun semuanya.

“Meski pertengahan tahuin 2015 ini kebijakan larangan rapat hotel sudah dicabut, akan tetapi pada sector corporate tetap sakit, karena perkembangan perusahaan di daerah ini minim. Untuk itu, harus diperbanyak Meeting, Incentive, Convetion and Exhibition (MICE) sebagai strategi untuk menutupi kelemahan di sector coorporate yang lagi sakit ,” ungtkapnya, akhir pekan lalu.

Ditambahkan, Khusus untuk paket-paket meeting dimulai dari harga yang termahal hingga yang termurah, dengan begitu maka konsumen bisa leluasa untuk memilih paketnya sesuai dengan keinginan. “kita coba turutin apa maunya pasar, mengikuti trend yang ada. Bbegitu pula untuk weeding yang dimulai dari harga termurah hingga harga teratas,” tambahnya. (Zka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *