Hotel Clarion Kendari Raih IQ Award Tahun 2015

-Dianugerahi Dua Kategori Sekaligus

SUARAKENDARI.COM-Sebagai bukti eksistensi ditengah kelesuan Perekonomian Indonesia, Grand Clarion Hotel and Convention Kendari dianugrahi penghargaan Indonesia Qualiti (IQ) Award tahun 2015. Tak tanggung-tanggung hotel termegah di bumi anoa ini meraih dua kategori sekaligus dalam setahun, sebelumnya Clarion berhasil meraih award tersebut untuk kategori the best favorite pada Juni lalu, kemudian di bulan Agustus ini hotel itu kembali mendapatkan penghargaan yang sama untuk kategori the best quality service and comfortable atau hotel terbaik dibidang pelayanan dan kenyamanan.
Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Venna Management , dan Indonesia Development Achievement foundation (IDAF) kepada perusahan atau figure yang berprestasi, dalam meningkatkan kinerja serta telah berperan besar bagi pengembangan bisnis, dan pembangunan perekonomian nasional yang layak menjadi panutan di tengah masyarakat.
Financial Controller Grand Calrion Hotel Kendari, Sony mengungkapkan, berdasarkan penilaian Venna management Clarion Kendari menjadi satu-satunya peraih penghargaan tersebut untuk ditahun 2015 ini, pemberian penghargaan itu dipilih secara acak dari sebagian besar customer hotel.
“Kami juga menyampaikan apresiasi kepada tamu hotel, yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk keperluan penginapan dan even-eventnya, kedepan kami akan terus menjaga dan meningkatkan pelayanan untuk kenyamanan pengunjung,” ujarnya, akhir pekan lalu.
GM Grand Clarion Hotel and Convention Kendari, Irvan Kurnia kepada awak Media Kendari mengungkapkan, penghargaan yang kedua tersebut merupakan motivasi bagi management dan karyawan hotel, untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung, dan inovasi serta perbaikan sarana dan prasarana.
“Tantangan kedepannya yakni bagaimana bisa menjadi lebih baik lagi. Pada dasarnya basicnya ada di SDM yang dapat dilakukan melalui traning terhadap staf dari semua departemen, hal ini juga akan menjadi sebuah cerita tersendiri di daerah lain-lain, bahwa di Kendari ada sebuah hotel yang pelayanannya sudah sesuai dengan standar international,” ungkapnya. (Zka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *