Connect with us

Hatta Rajasa Makan Duren Bareng Kader PAN di Kendari

Hukum & Kriminal

Hatta Rajasa Makan Duren Bareng Kader PAN di Kendari

KENDARI, SUARAKENDARI. COM- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa bersama pengurus DPW PAN Sulawesi Tenggara mencicipi durian di kawasan Teluk Kendari, Sabtu (22/3/2014) malam.

Kegiatan itu dilakukan Hatta sebelum melakukan kampanye terbuka, Minggu (23/3/2014) di alun-alun Kota Jalan Abdullah Silondae, Kendari.

Untuk menikmati durian tersebut, Hatta Rajasa bersama rombongan memilih jalan kaki dari tempatnya menginap berjarak 500 meter menuju bibir Teluk lokasi pedagang menjajakan durian.

“Saya termasuk penggemar duren, mulai dari Aceh hingga Papua saya sudah nikmati dan duren Kendari tidak kalah dengan duren daerah lainnya,” kata Hatta Rajasa.

Hatta didampingi Ketua DPW PAN Sultra Nur Alam dan Ketua DPD PAN Kota Kendari Asrun mengaku menghabiskan tiga buah durian.

Di kesempatan yang sama, Hatta Rajasa juga mendukung rencana Gubernur Sultra, Nur Alam untuk mereklamasi pantai Teluk Kendari untuk dijadikan ruang terbuka publik sebagai sarana tempat hiburan masyarakat Sulawesi Tenggara. Supaya masyarakat yang melintas di sekitar Teluk bisa menikmati pantai yang indah dan tidak tertutup dengan gedung-gedung mewah.

“Saya dukung planing Gubernur untuk melakukan reklamasi pantai untuk masyarakat di Sultra, agar tidak stres karena tidak ada tempat hiburan. Jika direklamasi, tempat hiburannya tidak tertutup dengan gedung-gedung mewah, masyarakat punya tempat santai sehingga tidak mudah stres jika tidak ada tempat hiburan yang nyaman,” ungkapnya.

Selain itu, besan Presiden SBY dan rombongan menyempatkan diri melihat kondisi Pasar Sentral Kendari yang rencananya akan diresmikan.

Kehadiran Hatta Rajasa di Kendari untuk menghadiri kampanye akbar PAN Sultra di alun-alun Kota, Minggu (23/3), yang dihadiri ribuan orang kader dan simpatisan partai berlambang matahari terbit.

Selanjutnya, dengan menggunakan pesawat khusus rombongan Ketua DPP PAN menuju ke Baubau untuk menghadiri kampanye akbar di lapangan lembah hijau Kota itu.KIKI

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top