Hari Ini, Tim SAR Kembali Temukan 2 Jenasah Korban KM Marina Baru

SUARAKENDARI.COM-Tim SAR kembali menemukan 1 korban tewas akibat tenggelamnya KM Marina di perairan laut Wajo Sulawesi Selatan, Sabtu siang (26/12) sekitar pukul 12.00 wita. Penemuan 1 jenasah ini maka total korban yang di temukan hari ini sebanyak 2 orang, dimana sebelumnya pada pukul 09.00 wita ditemukan satu jenasah dan sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Daerah Lasusua Kolaka Utara.

Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI FHB Soelistyo,S.Sos yang langsung menerima mayat korban di pelabuhan tobako kolaka utara, mengatakan , penemuan kedua jenasah hari ini dilakukan tim SAR di sekitar 5 dan 7 mil perairan laut Lasusua Kolaka Utara. “Jenasah korban yang ditemukan sudah dibawa ke Rumah Sakit Djafar Harun Kolaka Utara untuk proses identifikasi oleh tim DVI,” Soelistyo.

Ia menambahkan , pihaknya akan intensif melakukan pencarian terhadap korban yang sampai kini masih belum di temukan dengan memfokuskan pencarian di sekitar perairan laut lasusua kolaka utara.

Basarnas juga telah menambah waktu operasi pencarian terhadap korban tenggelamnya KM Marina yang diperpanjang hingga 3 hari ke depan dengan alasan masih ada korban yang belum di temukan.YJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *