Connect with us

Haerul Saleh Optimis Raih Satu Kursi DPR RI

Hukum & Kriminal

Haerul Saleh Optimis Raih Satu Kursi DPR RI

 

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Haerul Saleh yang merupakan salah seorang caleg DPR RI dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra) optimis mendapatkan satu kursi DPR RI dari lima kursi yang ada di Sultra untuk DPR RI.

Optimisme yang dikatakannya tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya selama ini ia telah melakukan sosialisasi secara keseluruhan di 12 Kabupaten/kota yang ada di Sultra.

“Sampai hari ini saya yakin bahwa jika ada kursi Gerindra yang akan menempati senayan, pasti itu perolehan suara saya karena selama ini saya juga telah membangun komunikasi dengan seluruh masyarakat,” katanya, Kamis (24/4/2014).

Meskipun belum ada data resmi yang dikeluarkan oleh KPU sultra terkait rekapitulasi hasil perhitungan suara untuk DPR RI, namun ia sangat optimis bahwa namanyalah yang akan lolos disenayan.

“Saya juga tentunya melakukan rekapitulasi melalui saksi-saksi yang hadir langsung di TPS, sementara data yang saya miliki, dari lima caleg yang diusung Gerindra, perolehan suara saya yang paling tinggi yakni sebanyak 30.820 untuk semua kabupaten kota,” terangnya.

Sementara itu, Anton Timbang selaku Ketua DPD Gerindra Sultra yang menempati nomor urut tiga, memperoleh suara sebanyak 28.007 atau berada pada urutan kedua setelah perolehan suara Haerul Saleh, urutan ketiga terbanyak yakni Eptati yakni sebanyak 26.268 disusul Aminan yakni sebanyak 15.422 dan terkahir ditempati oleh Joula dengan perolehan suara sebanyak 2.900. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top