Connect with us

Guru dan Siswa di Kendari Nonton Bareng Pelantikan Presiden

Pilkada

Guru dan Siswa di Kendari Nonton Bareng Pelantikan Presiden

KENDARI, SUARAKENDARI.com- Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo- Jusuf Kalla disambut suka cita warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan menggelar nonton bareng di sejumlah warung kopi dan sekolah, Senin (20/10).
Di Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kendari misalnya, para guru dan siswa terlihat antusias menyaksikan tayangan siaraan langsung pelantikan Presiden VII RI melalui layar lebar yang disiapkan dalam ruangan guru.
Sesekali mereka bertepuk tangan sebagai luapan kegembiraan, atas pelantikan presiden dan wakil presiden pilihan rakyat di gedung MPR DPR Jakarta.
“ Alasan kita nonton bareng, karena ini merupakan puncak dari pesta demokrasi kita yang dimenangkan oleh pak Jokowi-Jusuf Kalla. Nah yang ini adalah guru yang tidak memiliki jam mengajar, sedangkan siswa yang sudah selesai mengerjakan tugas dari gurunya,” kata Mudair, salah seorang guru di MAN Kendari, Senin (20/10/2014).
Tak lupa ia pun, menaruh harapan kepada Presiden VII RI  agar kedepan terjadi perubahan kearah yang lebih baik. “ Baik kesejahteraan masyarakat Indonesia secara umum dan kesejahteraan guru dan pegawai negeri sipil,” katanya. KIKI

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Pilkada

To Top