Connect with us

Giliran Kecamatan Toari Disambangi Tim Safari Ramadhan Pemda Kolaka

Kolaka Membangun

Giliran Kecamatan Toari Disambangi Tim Safari Ramadhan Pemda Kolaka

KOLAKA,SUARAKENDARI.COM- Bupati Kolaka Ahmad Safei dan wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin bersama Rombongan safari Ramadan Pemda Kolaka pada tanggal 17 Juli 2014 kemarin melanjutkan safari Ramadan di Kecamatan Toari. kecamatan yang paling ujung bagian selatan Kolaka yang berbatsan dengan Kab Bombana.

Sebelum buka puasa bersma, Rombongan safari Ramadan Pemda Kabupaten Kolaka dengan masyarakat Kecamatan Toari menyerahkan santunan kepada 70 orang kaum duafa dan anak yatim piatu dilanjutkan buka puasa bersama di Rumah Camat Toari.

Bupati Kolaka H Ahmad Safei bersama Ketua TP PKK Kab Kolaka Ny HJ Herti Safei melaksnakan Safari Ramadan di Mesjid Nurhuda Al Bohari Dsa Rano jaya Kec Toari. Sementara Wakil Bupati Kolaka di mesjid Dsa Toari

Pada kesempatan itu Bupati Kolaka menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap masyarakat Kabupaten Kolaka khususnya masyakat Kecamatan Toari yang telah menyukseskan penyelenggaraan Pilpres dan wakil Presiden tgl 9 Juli 2014 lalu dengan aman,tertib lancar, dan damai.

“ Kita tidak perlu permasalahkan siapapun Pemenang kita tunggu hasil pemungumuman KPU Tanggal 22 Juli 2014. Yang terpenting Presiden/wakil Presiden terpilih nanti dapat memperhatikan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Kasubbag Pemberitaan Bagian Humas Pemda Kolaka Kasbi Dara Manggarah seperti yang dikatakan oleh Bupati Kolaka, Ahmad Safei.

Pada waktu bersamaan dan berlainan Tempat Bupati Kolaka dan wakil Buapti kolaka menyerahkan Ambal sajadah, kitab suci Alquran, metode Iqra, Hutbah jumat selama setahun kepada pengurus mesjid setempat.

Bupati Kolaka menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Masyarakat kecamatan Toari yang berhasil membangun Mesjid Kecamatan walaupun kondisinya belum rampung namun pada Bulan suci Ramadan ini sudah difungsikan masyarakat shalat Tarawih. Pada kesempatan itu Bupati Kolaka. Memberikan Bantuan 50 Zak smen serta ongkos kerja tukang. ABDI / Kasbi Dara Manggarah.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kolaka Membangun

To Top