Connect with us

Gerinda Sultra Optimis Raih Satu Kursi DPR RI

Hukum & Kriminal

Gerinda Sultra Optimis Raih Satu Kursi DPR RI

 

KENDARI, SUARAKENDARI.COM- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara (Sultra) optimis dapat meraih satu kursi DPR RI pada Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 April 2014 mendatang. Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Anton Timbang.

“Berdasarkan hasil survei yang kami lakukan saat ini, Partai Gerindra merupakan salah satu partai yang akan mendapatkan satu kursi DPR RI, meskipun beberapa partai besar lainnya juga terus berusaha untuk mendapatkan kursi tersebut,” kata Anton.

Optimisme yang disampaikannya bukan tanpa alasan, pasalnya selama ini seluruh kader dan caleg yang didorong terus bekerja mulai dari tingkat bawah sampai atas, sehingga tidak ada alasan untuk tidak mendapatkan kursi DPR RI.

Terkait nama yang akan menduduki kursi DPR RI tersebut, ia juga tidak ingin terburu-buru menyebut namanya karena selama ini empat calon lain dari Partai Gerindra yang mencalonkan diri terus melakukan sosialisasi.

“Saya juga tidak tahu, apakah satu kursi itu akan diisi oleh saya atau caleg yang lain, bukannya saya tidak maksimal bekerja, tapi jabatan saya sebagai Ketua DPD, tentu mewajibkan saya untuk bertanggung jawab terhadap urusan partai, sehingga saya mungkin tidak terlalu maksimal, tapi saya juga punya tim saya dibawah yang terus bekerja,” pungkasnya.

Sementara itu, untuk DPRD Sultra, pihaknya sangat optimis mampu meraih satu fraksi, dari enam dapil yang ada, ia optimis dapat meraih dua atau tiga kursi pada Dapil Kolaka dan Kolaka Utara.

“Selain Kolaka dan Kolaka Utara untuk DPRD Sultra, mungkin kami hanya mendapatkan satu kursi, tapi kalau untuk Kolaka dan Kolaka Utara bisa dua atau tiga kursi karena basis kami disana juga sangat kuat, sehingga kami yakin bisa mendapat perolehan lebih untuk dapil tersebut,” cetusnya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top