Connect with us

Gara-gara Tidur Pulas, 50 Gram Emas digasak Maling

Uncategorized

Gara-gara Tidur Pulas, 50 Gram Emas digasak Maling

BOMBANA- H. Adam (34) pemilik Rumah Toko (Ruko) sembako Ananda, di Kecamatan Rumbia Tengah Kabupaten Bombana, tercengang ketika barang berhaganya di gasak maling sekitar pukul 02.00 wita.

50 gram emas beserta uang tunai sekitar sepuluh juta, plus dua Handphone merek nokia dan satu unit genset raib dibawah kawanan perampok.

Peristiwa naas yang Kamis (17/4 itu) itu baru diketahui, ketika pemilik toko hendak bangun pagi. Pemilik kaget melihat sejumlah perabot toko hingga tempat penyimpanan benda benda berharga, terhambur teracak.

Kapolsek Rumbia Iptu Idham Syukri saat dikonfirmasi membenarkan kasus tindak pidana pencurian tersebut. “Korban sudah melapor dan kami sudah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ungkapnya saat ditemui diruang kerjanya Kamis Siang.

Pelaku diduga lebih dari dua orang. Masuk ke toko lewat jendela lantai dua dengan memasang tangga darurat yang terbuat dari kayu. “Dugaan kami itu, pelaku lebih dari dua orang. Beraksi saat pemilik tokoh sedang tertidur pulas di kamarnya,” ujarnya usai olah TKP

Idham mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan korban dan menyelidiki sebuah tas travel back sebagai tempat penyimpanan emas korban yang dibuang kawanan perampok itu dibelakang ruko milik korban. “Kasus ini sedang kami tangani dan masih proses lidik,” tukasnya. (DAR)

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top