Connect with us

Isu Adobsi Anak Korban Perang Gaza Bikin Heboh Ibu-ibu di Kendari

anak

Metro

Isu Adobsi Anak Korban Perang Gaza Bikin Heboh Ibu-ibu di Kendari

KENDARI, SUARAKENDARI.COM-Warga Kota Kendari dihebohkan dengan isu hadirnya puluhan anak korban perang gaza di Kendari. Warga pun berbondong-bondong
mendatangi pangkalan angkatan laut kendari.

“Saya dengar ada anak-anak korban perang gaza tiba di Kendari, makanya saya datang di kantor angkatan laut mau tanyakan apa benar atau hanya isu,”kata Ny.Andre warga Jalan Martandu, Kecamatan Poasia Kota Kendari, Minggu (5/10) malam. Ketika ditanya dari mana informasi tersebut, Ia hanya menyebut mendengar dari orang per orang dan sudah menyebar luas.

Bahkan tak sedikit warga yang sudah menyiapkan dana untuk mengadopsi anak-anak Palestina. “Kalau benar saya siap adobsi,”ujar Nyonya Andre.

Beredarnya isu adanya anak-anak Palestina membuat bingung petugas di lanal kendari. “Kami juga bingung dengan isu itu,”kata seorang petugas jaga di pangkalan lanal kendari. Pasalnya, gara-gara isu yang tak jelas rimbanya itu, membuat sejumlah warga khususnya kaum ibu mendatangi kantor lanal untuk menanyakan informasi anak dari gaza. Dan yang pasti petugas terpaksa dibuat sibuk mengklarifikasi kabar burung tersebut.(tam)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top