Gara-gara Baliho Oknum Sat Pol PP Koltim Diamuk Massa

TIRAWUTA, SUARA KENDARI.COM
Aksi tidak terpuji dipertontonkan oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kolaka Timur (Koltim) berinisial ST. Dalam pengaruh minuman keras, ST dengan sengaja menginjak-nginjak Baliho pasangan Calon (Paslon) Nomor urut Empat yang berakronim WAHID (wahyu dan idul fitry syam). Ironisnya, kejadian tersebut bertepatan dengan kampanye paslon Wahid di Desa Keisio Mecamatan Lalolae, selasa (8/9).

Kejadian tersebut bermula, saat rombongan Anggota Sat Pol PP Koltim yang berjumlah Enam orang dengan mengendarai Toyota Avanza, mampir ditampat Kampanye Paslon WAHID. Entah apa yang ada di benak ST, baliho WAHID yang ada di hadapanya di injak injak. Kejadian tersebut sontak memantik amarah Pendukung Paslon WAHID, yang melihat prilaku tidak terpuji seorang Pamong penegak Perda tersebut.

“Pol PP ini saya tegur dengan baik baik, kenapa baliho WAHID di injak injak. Dengan kasar dia jawab, kenapa kalau saya injak, kan sudah jatuh,”cerita Mickhael, simpatisan Paslon WAHID

Adu mulutpun terjadi. Karena dalam pengaruh minuman keras ST semakin menjadi jadi. Beberapa orang menyarankan agar ST dan kawan kawan meninggalkan lokasi kampanye. Karena tak diindahkan, massa pendukung WAHID kemudian memberikan bogem mentah kepada ST. Untung saja, Kapospol Lalolae Ipda Jaya Satri berhasil mengamankan ST, sehingga amuk massa tidak berlanjut. Kasus tersebut kini telah ditangani oleh Panwas Kecamatan Lalolae. Sampai saat ini, belum ada keterangan dari Kasat Pol PP Koltim Syakhrifin. (WAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *