Connect with us

ANTAM Gelar Kegiatan Peduli Lingkungan

Uncategorized

ANTAM Gelar Kegiatan Peduli Lingkungan

 

POMALAA, SUARAKENDARI.COM- Puluhan orang Nampak sedang berjibaku dengan sampah-sampah yang berserakah disekitar kawasan pasar Dawi-dawi, Pomalaa, Kolaka, Sulawesi Tenggara. Nampak dari mereka sedang bekerja secara gotong royong. Ternyata hal itu adalah bagian dari kegiatan peduli lingkungan yang dilakukan oleh salah satu perusahaan besar dikawasan Pomalaa, yaitu PT. Aneka Tambang Tbk.

Aksi peduli lingkungan yang melibatkan Komunitas Pemuda Keratif (KOMPAK) Pomalaa itu menyasar seluruh wilayah pasar yang dipenuhi samapah, baik itu dari aktifitas pedagang pasar, maupun dari warga sekitar yang bermukim. Kegiatan ini dimulai sejak puluk 8 pagi hingga selesai. Dan ternyata aksi ini mendapat respon yang positif dari warga. “Kami senanga ada kegiatan seperti ini dan menyambut baik,” kata Hamka, warga sekitar pasar Dawi-dawi.

Secara terpisah, dalam press release pihak ANTAM dikatakan kegiatan tersebut menjadi salah satu bukti bahwa ANTAM adalah perusahaan yang sangat peduli dengan lingkungan sekitar perusahaan. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat dan para pedagang di pasar dawi-dawi, mereka mengharapkan agar kegiatan ini terus berlanjut dan dapat menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat, umumnya di kecamatan pomalaa khususnya di pasar dawi-dawi. ABDI

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top