Foto Selfie Saat Pasien Sekarat, Dokter Berdalih untuk Keperluan Visum

Suarakendari.com – Dunia Maya kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah Foto dokter dan perawat yang berselfie ria saat menangani korban Pembacokan. Foto selfie tersebut juga menghebohkan masyarakat kota baubau, Sulawesi tenggara.

Dalam foto tersebut terlihat tujuh orang yang terdiri dari perawat dan dokter sedang menangani pasien mengenakan seragam sekolah yang sekarat akibat dibacok.ditengah sedang menangani pasien tersebut tim medis menyempatkan diri untuk berselfie ria.Sontak foto selfie ria tersebut kemudian beredar dimedia sosial dan menghebohkan para netizen dan masyarakat kota baubau, Sulawesi tenggara.

“Orang celaka dijadikan objek selfie……….., luar biasa kelakuan Anda.” Sindir Pemilik akun facebook Asep Titik-Titik.

Peristiwa ini terjadi di ruangan unit gawat darurat (UGD) RSUD Palagimata Kota Baubau. Korban pembacokan merupakan seorang siswa SMP 3 Kota Baubau bernama Ardi, yang mengalami luka serius di kepala dan tangan akibat sabetan parang sehingga mengalami pendarahan dan harus menjalani operasi.

Sementara, salah seorang dokter yang ada di dalam foto, Ahdes berdahli bawah foto tersebut diambil untuk keperluan visum. Menurutnya Pengambilan foto tersebut merupakan hal biasa terjadi sebelum melakukan tindakan terhadap pasien.

“Tidak ada yang foto selfie, memang saya menyuruh salah seorang perawat untuk mengambil foto hanya untuk keperluan visum pasien, “ kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *