Connect with us

Forum OSIS Gelar Musyawarah

Suara Pendidikan

Forum OSIS Gelar Musyawarah

 

KENDARI, SUARAKENDARI-Menjalankan roda organisasinya, baru-baru ini Forum Komunikasi OSIS (FKO) Kota kendari menggelar Musyawarah memilih pengurus baru angkatan 14 dan menyusun program kerja pengurus tahun 2014-2015.

Kegiatan yang berlangsung di Aula bertaqwa kantor Walikota Kendari ini, secara musyawarah dan mufakaat memilih pengurus FKO Tingkat SMA dan FKO Tingkat SMP. Untuk tingkat SMA pengurus FKO terdiri dari ketua Rizky Rionaldi, wakil ketua Muh Ihram Safaat, sekertaris Esaktiani dan bendahara Rusdiana Dewi.

Sedangkan untuk tingakatan SMP ketua FKO dipimpin oleh Tri Sakti Paku Rimba, wakil ketua dijabat oleh Fatradiansyah, sekertaris Kirana Aprilia dan bendahra dijabat oleh Jenly Okstaming.

Ketua panitia kegiatan Muh Ihram menuturkan musyawarah FKO ini di ikuti sebanyak 80 orang pengurus OSIS dari masing-masing perwakilan sekolah di Kota kendari.

“Peserta musyawarah sebanyak 80 orang, setiap sekolah mengutus 3 orang wakilnya untuk mengikuti musyawarah FKO kali ini, namun ada beberapa sekolah juga yang tidak menyertakan perwakilannya,” katanya.

Dalam kegiatan itu, pengurus FKO periode 2014-2015 juga menyusun sejumlah program kerja diantaranya peringatan Hari pendidikan dan diklat MOS.

Sebelum musyawarah dilakukan para calon pengurus FKO angkatan 14 mengikuti Ajang kaderisasi (AKAR) yang dibina oleh tim instruktur teknis yang merupakan mantan pengurus FKO yang saat ini telah duduk dibangku perguruan tinggi. ALIN

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Suara Pendidikan

To Top