Connect with us

Festival Bokori 2015 akan Dihelat

Metro

Festival Bokori 2015 akan Dihelat

Suarakendari.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara kembali menggelar Festival Pulau Bokori Bulan Oktober 2015. Rencananya pada festival tersebut, seluruh kabupaten dan kota di Sultra ikut serta memperkenalkan obyek wisata daerah mereka terutama wisata alam laut. Hal ini ditandai dengan kegiatan launcing kegiatan festival yang dibuka langsung oleh Gubernur Sultra, Nur Alam, di salah satu hotel di Kendari.
[Baca Juga : Gubernur Sultra Launching Festival Pulau Bokori 2015 ]

“Festival Bokori bertujuan untuk terus menghidupkan pariwisata Sultra. Kita harapkan melalui kegiatan festival yang akan diramaikan dengan berbagai atraksi budaya itu, obyek wisata Sultra yang cukup beragam akan semakin dikenal luas, termasuk di mancanegara,”demikian Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparkref) Sultra Zainal Kudus di Kendari.

[Baca Juga : Voly Pantai Nasional, Sultra jadi Tuan Rumah]

Dipilihnya Pulau Bokori sebagai lokasi festival tak lepas dari panorama alamnya yang indah, baik panorama pulau dengan pasir putihnya, maupun alam bawah lautnya. Pulau bokori memiliki lokasi yang strategis dan lokasinya sangat dekat dengan akses ibu kota provinsi. Rencananya Festival Pulau Bokori tersebut akan menjadi agenda tetap Pemerintah daerah Sultra yang akan digelar pada setiap tahun. SK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top