Connect with us

Elektabilitas Tertinggi, Adriatma Tetap Patuh

Metro

Elektabilitas Tertinggi, Adriatma Tetap Patuh

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Adriatma Dwi Putra yang berhasil memiliki elektabilitas tertinggi dibandingkan dengan delapan caleg lainnya dari PAN, tidak membuatnya ingin merebut kursi sebagai Ketua DPRD Sultra.

Padahal, sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang ada, yang berhak menjabat sebagai Ketua DPRD yakni yang berhasil mendapatkan perolehan suara tertinggi.

Menurutnya, aturan dan keputusan yang dikeluarkan oleh partai merupakan hal mutlak yang harus dilaksanakannya, tidak harus memaksakan kehendak.

“Memang ada aturan yang menyebutkan bahwa yang suaranya tertinggi maka akan menjabat, tapi saya tetap akan kembali terhadap keputusan DPW dan DPP, kalau saya dipercayakan maka saya akan siap untuk menjabat posisi tersebut tapi kalau tidak, tidak masalah,” terangnya.
Namun demikian, ia menegaskan bahwa ia sama sekali tidak bermaksud untuk memburu jabatan sebagai ketua karena ia hanya ingin menjadi wakil rakyat.

“Niat saya pertama ketika saya mencalonkan diri saya hanya supaya bisa tercover dulu kalau bisa jadi ketua ya pasti saya juga siap, kan dari awal saya juga belum tahu kalau seandainya PAN yang akan memiliki perolehan kursi terbanyak, jadi saya hanya menunggu perintah dari partai saja,” tukasnya .(LINA)

Continue Reading
You may also like...
1 Comment

1 Comment

  1. bolontio

    September 10, 2014 at 6:25 am

    bukan begitu caranya adri bicara,pasti dikarangkan bagini!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top