Ejek Amerika, Presiden Zimbabwe Ajak Nikah Obama

SUARAKENDARI.COM-Keputusan Amerika yang melegalkan pernikahan gay menuai reaksi pemimpin dunia. Salah satunya datang dari Presiden Simbabwe Robert Mugabe dengan bersumpah untuk melakukan perjalanan ke Gedung Putih dan mengajak Barack Obama untuk menikah dengannya.

Selama wawancara mingguan dengan stasiun radio nasional, presiden Zimbabwe bercanda bahwa ia berencana untuk melakukan perjalanan ke Washington DC ‘berlutut di depan Obama dan meminta tangannya menerima lamarannya’ (sebagaimana tradisi ajakan nikah ala Barat).

Mugabe, yang dikenal selama ini sangat keras melawan homoseksualitas, menanggapi dengan cara nyentrik atas keputusan Mahkamah Agung Amerika yang menjamin kaum gay dan lesbian hak yang sama untuk menikah sebagai heteroseksual.

Berbicara pada hari Sabtu (27/6), Mugabe mengatakan: “I’ve just concluded – since President Obama endorses the same-sex marriage, advocates homosexual people and enjoys an attractive countenance – thus if it becomes necessary, I shall travel to Washington, DC, get down on my knee and ask his hand.”

(“Saya baru saja menyimpulkan – sejak Presiden Obama mendukung pernikahan sesama jenis, pendukung orang homoseksual dan menikmati wajah yang menarik – sehingga jika menjadi perlu, saya akan melakukan perjalanan ke Washington, DC, turun pada lutut saya dan meminta tangannya (melamar)”.

Dengan nada yang lebih serius, ia menambahkan: “Saya tidak mengerti bagaimana orang ini berani menentang perintah eksplisit Kristus yang melarang manusia dari perbuatan sodomi”.

Mugebe menuduh pemerintah AS dijalankan oleh ‘penyembah Setan yang sesat yang menghina bangsa besar Amerika’.

Sumber: dailymail.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *