Connect with us

Edar Sabu di Bombana, Dua warga Makasar Diciduk Polisi

Uncategorized

Edar Sabu di Bombana, Dua warga Makasar Diciduk Polisi

BOMBANA, SUARAKENDARI.COM- Satuan Narkoba Polres Bombana bersama Resmob berhasil meringkus dua pengedar sabu-sabu di kelurahan Doule Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana Jum’at.

Kedua tersangka berinisial RS (31) dan YS, (30) adalah warga kota Makasar Sulawesi Selatan. Ditangkap saat merakit  satu paket sabu-sabu seberat 0,8 gram beserta alat pengisapnya.

Diantaranya berupa satu pipet plastik (sendok sabu), Satu bong dari botol minuman you C 1000, Dua pipet plastik, Satu korek api, serta satu pirek kaca yang masih berisi sabu. Polisi juga menyita dua HP milik tersangka (Nokia X2 dan samsung GT C100 warna hitam) serta satu pasta gigi pepsodent

Kasat Narkoba Polres Bombana AKP. Moch. Mukid SH menjelaskan diringkus tersangka saat polisi menyamar sebagai pembeli sabu (tehnik under cover buying). Disebuah rumah kosong di Kelurahan Doule, tersangka datang membawah pesanan sabu, lalu merakit untuk alat isapnya.

“Saat itulah, tersangka kami tangkap. Keduanya merupakan pengedar yang lihai. Kami intai sudah sebulan lalu yang jadi target operasi,” Tukas Mukid.

Dijelaskan, YS sudah lama tinggal di Bombana, namun berpindah pindah. Melakukan kerja sama dengan RS untuk mengedar sabu di wilayah Kabupaten Bombana.

Kepada Polisi, keduanya mengakumendapatkan barang sabu dari seseorang berinisial AN asal kota Kendari. “Kami sudah lakukan kerja sama dengan pihak Polda Sultra untuk mengejar asal sabu tersebut,” ujar Mukid (DAR)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top