DWP Kanwil Kemenag Sultra Bakti Sosial di TPA

0

KENDARI.SUARAKENDARI.COM- Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kepedulian sosial, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Prov. Sultra menggelar Bakti Sosial yang dipusatkan di Tempat Pembuangan Sampah (TPA) Puuwatu Kendari, (18/7/2014).

Dalam sambutannya, Wakil Ketua I Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Sultra,Ny. Umi Hani,mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan Bakti Sosial ini.

“Ucapan terima kasih kami kepada seluruh pihak, baik bagi anggota DWP maupun bagi keluarga besar di lingkungan TPA Puwatu yang telah bersedia hadir dan berkumpul dalam rangka melaksanakan program kerja DWP Kanwil Kemenag Sultra bidang sosial budaya,” ungkapnya.

Umi juga menyampaikan bahwa salah satu tujuan DWP yakni terwujudnya kesejahteraan anggota dan keluarga serta masyarakat pada umumnya melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota untuk mendukung tercapainya tujuan nasional berdasarkan pancasila dan UUD 1954.

Para warga yang bermukim di Tenmpat Pembuangan Sampah (TPA) Puwatu Nampak antusias dengan kehadiran ibu DWP serta bersyukur dengan dilaksanakannya Bakti Sosial ini di wilayah mereka. ABDI / Rio-Young/Pudo

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.