Connect with us

Dugaan Korupsi KPUD, Mengendap di Polres Bombana

Uncategorized

Dugaan Korupsi KPUD, Mengendap di Polres Bombana

BOMBANA, SUARAKENDARI.COM-Kasus Dugaan Penggelapan Dana Panitia Pemilih Suara (PPS) dan Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) di tubuh KPUD Bombana masih menggendap di Polres Bombana

Kelanjutan pengusutan kasus yang diduga melibatkan komisioner dan pihak sekretariat KPUD Bombana itu hingga sekarang seakan mandek atau jalan ditempat.

Padahal sejumlah saksi, termasuk lima anggota komisioner dan pihak sekretariatan sudah diperiksa oleh polres Bombana. Namun entah mengapa, kelanjutan proses hukumnya seolah berhenti.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bombana AKP Susanto tidak menampik bahwa pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus penggelapan dana di KPUD Bombana. Namun kelanjutan pengusutannya, masih menunggu audit BPKP.

“Kelanjutan pengusustan kasus ini masih menunggu dulu, audit dari BPKP. Setelah itu, jika nantinya ditemukan ada dugaan penggelapan, kami akan proses,” ujarnya belum lama ini.

Diketahui, mencuat dugaan kasus ini setelah honor dua Bulan (September-Oktober 2013) PPK dan PPS di KPUD Bombana tidak dibayarkan. Ditaksir total anggaran yang diduga digelapakan tersebut sekitar Setengah Miliyar rupiah. (BADAR)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top