Dua Korban Asal Muna Masih Diidentifikasi

SUARAKENDARI.COM, Jatuhnya pesawat Trigana Air beberapa hari yang lalu menjadi duka mendalam bagi Indonesia, puluhan korban yang ikut dalam pesawat naas itu tentu menjadi duka tersendiri bagi keluarga korban.

Tercatat empat warga dari Sulawesi Tenggara tepatnya dari Kabupaten Muna menjadi korban dalam jatuhnya pesawat tersebut. Dua korban telah teridentifikasi dan dipulangkan antara lain La Boni yang telah dipulangkan pada Jumat (21/8/2015) lalu dan Yusran yang dipulangkan hari ini, Selasa (25/8/2015).

Tatang Surya, Service dan Development Trigana Air, mengatakan bahwa dua korban yang telah dipulangkan tersebut karena telah diidentifikasi, sementara dua korban lainnya La Ode Musran dan Waode Suriana masih menunggu identifikasi.

“Kemarin sudah ada yang ditemukan sebanyak 26 korban lagi, pagi tadi sudah ada yang keluar enam nama dari hasil identifikasi, tapi keenam nama tersebut belum ada yang dari Sultra, kita tunggu saja hasilnya, kalau sudah ada pasti langsung kita terbangkan lagi,” terangnya.

Pihak Trigana Air tetap berusaha untuk melakukan proses pemulangan korban ke daerah asal, setelah proses identifikasi, sehingga tidak ada lagi masalah. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *