Connect with us

Dua Jambret Dikeroyok Massa, Satu Orang Tewas

Uncategorized

Dua Jambret Dikeroyok Massa, Satu Orang Tewas

KENDARI, SUARAKENDARI.COM- Malang nian nasib, Saadudin alias ilan. Ia meregang nyawa setelah dikeroyok warga, lantaran kedapatan menjambret dompet milik Fitriani di depan Toko Golden, Baubau, Sulawesi Tenggara.

ilan bersama rekannya Ifan Nugraha Arifin alias Aco, melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Fitriani yang membonceng Cahaya Haerani kemudian mengejar pelaku, namun saat pembelokan di jembatan batu, menuju sumur umum di Kecamatan Palagimata mereka jatuh akibat menabrak trotoar jalan.

“ Mendengar teriakan korban, warga spontan menghakimi pelaku hingga babak belur. Kemudian anggota patroli polres Baubau tiba di lokasi kejadian dan mengamankan kedua pelaku ke rumah sakit untuk mendapat perawatan,” tutur Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Sunarto saat dikonfirmasi, Rabu (13/8/2014).

Akibat kejadian tersebut pelaku jambret Ifan mengalami luka lecet dan memar di bagian tubuh serta mengalami pembengkakan pada bagian mulut hingga mengeluarkan darah. Sedangkan ilan mengalami luka robek pada pelipis sebelah kanan.

“ Luka memar pada bagian wajah, kepala dan sebagian badan korban serta mengeluarkan darah pada mulut sehingga tidak sadarkan diri. Kejadianna pada Senin (11/8/2014) pukul 23.40 wita, petugas rumah sakit menyatakan kedua pelaku sudah membaik.

Selanjutnya, kata Sunarto, kedua pelaku jambret tersebut dibawa ke Polres Bau-Bau untuk dilakukan pemeriksaan karena korban dari aksi penjambretan tersebut sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Baubau.

Namun setibanya di kantor Polres Baubau, sudah banyaknya massa berkumpul sehingga kedua pelaku dititip sementara di ruang sel untuk beristirahat.

“ Pada jam 05.30 wita, petugas jaga tahanan mengecek keadaan ruang tahanan dan mendapatkan kondisi pelaku penjambretan ilan dalam keadaan kritis sampai kejang-kejang, lalu petugas jaga tahanan melaporkan kepada kepala SPK polres untuk membawa pelaku penjambretan tersebut ke rumah sakit, namun karena kondisi korban yang sangat kritis akhirnya nyawa korban tidak dapat tertolong dan meninggal dalam perjalanan,” tukasnya.KIKI

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top