Connect with us

DPW PPP Sultra Naikkan Target Perolehan Kursi

Hukum & Kriminal

DPW PPP Sultra Naikkan Target Perolehan Kursi

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Jelang pemilu yang sudah didepan mata Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) menaikkan target perolehan kursi legislatif pada pilcaleg yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 April 2014 mendatang.

Ketua DPW PPP Sultra, La Ode Songko Panatagama, mengatakan bahwa berdasarkan hasil survei yang dilakukan selama beberapa bulan terakhir ini, perolehan caleg bagi PPP sudah mengalami kemajuan sehingga tidak ada salahnya jika menaikkan target.

“Awalnya kami memang target hanya satu kursi untuk DPR RI, satu fraksi untuk DPRD Sultra, namun setelah kami lihat perkembangan dari survei yang kami lakukan ternyata banyak yang menyukai PPP, sehingga kami naikknya untuk DPR RI dua kursi, DPRD Sultra sepuluh kursi dan masing-masing DPRD Kabupaten/kota satu fraksi,” terang La Ode Songko.

Ia juga menuturkan bahwa hal tersebut tidak lepas dari kinerja yang dilakukan oleh para kader dan sosialisasi yang terus terjaga dengan masyarakat sehingga PPP bisa tetap unggul.

Tidak hanya itu, meskipun elektabilitas sudah naik, namun bukan berarti pihaknya akan berhenti sampai disitu saja, melainkan pihaknya akan terus menjaga dan melakukan sosialisasi untuk mempertahankan perolehan suara dari survei yang didapatkan tersebut. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top