Connect with us

DPW PPP Sultra Diberi Kewenangan Pilih Unsur Pimpinan Dewan

Pilkada

DPW PPP Sultra Diberi Kewenangan Pilih Unsur Pimpinan Dewan

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) diberikan kewenangan untuk menentukan unsur pimpinan pada DPRD Kabupaten/kota yang ada di Sultra yang berhasil mendapatkan suara terbanyak.

Ketua DPW PPP Sultra, La Ode Songko Panatagama, menuturkan bahwa dengan adanya kebijakan yang diberikan DPP kepada DPW merupakan salah satu bentuk kepercayaan yang tidak boleh ia salah gunakan.

“Saya rasa keputusan yang diberikan kepada partai kami tidak ada di partai lain, sehingga saya juga tidak mungkin salah langkah dalam menetapkan siapa yang harus saya putuskan menjadi unsur pimpinan dewan,” katanya.

Dalam menentukan unsur pimpinan tersebut ia tidak melihat apakah yang bersangkutan sudah lama dalam kepengurusan maupun pengalaman sebagai anggota dewan tapi yang lebih utama apakah yang bersangkutan memiliki loyalitas terhadap partai.

“Biar juga sudah lama jadi anggota, tapi kalau tidak loyal terhadap partai untuk apa kita tetapkan sebagai unsur pimpinan, yang utama disini bagaimana caranya partai ini kita besarkan jadi untuk memutuskan hal seperti itu saya juga tidak sembarangan,” ujarnya.

Beberapa kabupaten yang berhasil direbut PPP sebagai salah satu unsur pimpinan antara lain, Kabupaten Bombana, Kolaka

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Pilkada

To Top