Connect with us

DPD Gerindra Sultra Usulkan Pemecatan DPC Kendari

Hukum & Kriminal

DPD Gerindra Sultra Usulkan Pemecatan DPC Kendari

KENDARI, SUARAKENDARI.COM-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra, Anton Timbang, mengusulkan pemecatan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kendari, Mahidin, karena dinilai tidak royal terhadap partai.

“Hari ini saya akan usulkan ke DPP terkait pemecatan Mahidin, karena dia tidak patuh dengan partai, kami baru saja melakukan rapat evaluasi terhadap seluruh DPC, memang ada beberapa DPC yang tidak hadir karena jauh seperti Wakatobi, tapi ini yang saya sesalkan kenapa DPC Kota Kendari tidak hadir,” sesalnya, Kamis (8/5/2014).

Ia juga sangat menyesalkan ketidak hadiran Mahidin, padahal saat ini ia sedang ada masalah jadi harus melakukan klarifikasi terhadap masalah yang dihadapinya tersebut.
“Harusnya kalau dia (Mahidin,Red) memang tidak bersalah, dia bisa hadir dalam rapat dan mengklarifikasi bahwa dia tidak bersalah, tapi dia tidak hadir jadi secara tidak langsung membuktikan bahwa dia memang bersalah,” ujarnya.

Sebagai pengurus bahkan ketua DPC, Mahidin harus memberikan contoh yang baik bagi pengurus yang lain, namun hal itu tidak dilakukannya.

Tindakan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bukti bahwa ia tidak mempunyai etika yang baik untuk membesarkan partai. Seperti yang diketahui, Mahidin saat ini dilaporkan kepada Polda Sultra karena tidak membayar honor saksi yang seharusnya telah dilunasi jauh-jauh hari. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top