Connect with us

Ditangkap Polisi, Empat Pelaku Pembunuhan Melawan

Metro

Ditangkap Polisi, Empat Pelaku Pembunuhan Melawan

 

KENDARI, SUARAKENDARI.Com – Saat tim gabungan dari Polsek Kemaraya, Polres kendari, dan Polda Sultra berusaha menangkap para pelaku pembunuhan, polisi sempat mendapatkan perlawanan dari para pelaku, namun karena jumlah aparat yang jauh lebih banyak, para tersangka dengan mudah diringkus. Keempat pelaku kemudian digelandang ke kantor polisi untuk diperiksa.

Sebenarnya, jumlah pelaku ada lima orang dan baru empat yang berhasil diamankan polisi, sedangkan sisanya telah diketahui melarikan diri ke luar kota. Para pelaku yang berstatus pekerja serabutan ini berinisia, IL (18 ), DI (20), OS (19 ) ketiganya yang di ketuhui melakukan pemukulan, Sedangkan AL (17) berdasarkan keterangan beberapa tersangka, diketahui melakukan penikaman terhadap korban.

Saat melakukan penyisiran di lokasi penangkapan, tepatnya dirumah milik salah satu saudara, salah satu tersangka, polisi berhasi menemukan sebuah Senjata tajam (Badik- Red), dalam lemari pakaian milk tersangka AL, diduga senjata tajam tersebut digunakan pelaku untuk mengahabisi nyawa korban.

Tim yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kemaraya Iptu Tribuana Roseno, SH mengatakan, polisi hingga kini masih mendalami motif dari pembunuhan tersebut, dugaan sementara pembunuhan tersebut di picu karena terpengaruh minumaan beralkohol.

”Motif pembunuhan masih Kami masih harus melakukan interogasi lebih lanjut, dugaan sementara pelaku pada saat itu terpengaruh minuman keras,”ujar Tribuana Roseno. Untuk kepentingan penyidikan kini ke empat pelaku harus mendekam dalam sel tahanan Mapolsek Kemaraya, terancam pasal berlapis pengeroyokan dan pembunuhan.

Seperti diketahui, seorang  pemuda ditemukan tak bernyawa oleh warga di kawasan tempat hiburan malam (TWT – Red)), Minggu sore (9/2), di jalan H.Alala Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari. Kurang dari 24 jam dari penemuan mayat polisi kemudian berhasil menangkap para dilakukan sekitar pukul 23:00 Minggu malam, di salah satu rumah milik salah satu keluarga tersangka yang berda di seputaran kelurahan Aundonohu (bukan Benubenua,seperti diberitakan sebelumnya, Red) Kendari, Sulawesi Tenggara. (MAN)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top