Connect with us

Distribusi Logistik ke PPS Lancar

Hukum & Kriminal

Distribusi Logistik ke PPS Lancar

KENDARI, SUARAKENDARI.COM,  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melakukan pendistribusian logistik ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk kemudian didistribusikan lagi kepada TPS masing-masing kelurahan.

Berdasarkan pemantauan yang dilakukan pada PPK Kecamatan Mandongan, pendistribusian logistik hingga saat ini masih berjalan lancar dan tidak menemui kendala apa-apa. Hal tersebut dikatakan Ketua PPK Mandonga, Hery Iskandar.

“Hari ini kami melakukan pengepakan untuk kemudian didistibusikan logistik ini ke kelurahan, untuk kecamatan kami sendiri ada enam kelurahan yang akan kami distribusikan dan sejauh ini belum ada kendala apa-apa yang kami temukan,” terang Hery saat ditemui di Kantor Camat Mandonga, Selasa (8/4/2014).

Menurutnya sejauh ini belum ada kendala yang ditemukan di lapangan, semua proses pendistribusian berjalan lancar, meskipun sempat ditemukan kertas suara yang rusak.

“Surat suara yang rusak kami temukan hanya satu, karena sobek tapi sudah kami laporkan dan kembalikan, tidak ada lagi masalah ataupun kendala yang kami dapatkan,” ujarnya. LINA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top