Dishub Kendari Tegaskan Tidak Ada Kenaikan Tarif Angkutan

0

KENDARI, SUARAKENDARI.COM- Dinas Perhubungan Kota Kendari menegaskan bahwa menjelang Hari Raya Idul Fitri, tidak ada kenaikan tarif angkutan,baik itu angkutan dalam kota maupun antar kota. Hal tersebut ditegaskan Kadishub Kota Kendari, Sjarif Sajang.

“Sampai saat ini belum ada keputusan dari kami bahwa ada kenaikan tarif menjelang mudik lebaran, sehingga kami juga tegaskan kepada masyarakat untuk tetap membayar sesuai dengan tarif normal,” tegasnya, Rabu (23/7/2014).

Pihaknya juga akan turun langsung ke lapangan untuk memastikan bahwa sopir angkutan tidak menaikkan tarif angkutan atau tusla hanya karena mudik lebaran, sehingga dijadikan sebagai momen yang tepat.

Bagi siapa saja yang kedapatan menaikkan tarif angkutan, maka akan diberikan sanksi berupa pencabutan izin operasi, sehingga tidak bisa lagi melakukan operasi baik dalam kota maupun luar kota.

“Akan kita awasi sama-sama dilapangan, kalau ada yang coba-coba itu sama saja dengan melanggar aturan maka akan kita berikan hukuman,” katanya. (LINA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.