Connect with us

Dilarang Adakan Kegiatan di Hotel, Pemprov Sultra Sediakan Gedung

Metro

Dilarang Adakan Kegiatan di Hotel, Pemprov Sultra Sediakan Gedung

 

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Adanya keputusan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat terkait larangan bagi birokrasi untuk menyelenggarakan kegiatan di hotel sudah mulai diperhatikan oleh pemerintah daerah.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) saat ini sedang menyelesaikan pembangunan gedung yang terletak di sekitar Kantor Gubernur Sultra menyikapi adanya larangan yang dikeluarkan pemerintah pusat.

“Ada satu gedung khusus yang saat ini pembangunannya masih diselesaikan, tepatnya di belakang gedung Humas, yang merupakan Kantor Sat Pol PP yang lama, gedung itu nantinya akan digunakan untuk berbagai pertemuan birokrasi, jadi tidak ada lagi kegiatan yang diselenggarakan di hotel,” terang Sekda Sultra, Lukman Abunawas.

Dikatakannya, gedung tersebut mampu menampung hingga 500 peserta, sehingga setiap SKPD yang ingin menyelenggarakan kegiatannya diarahkan untuk menggunakan gedung tersebut.

Namun demikian, Lukman menuturkan bahwa hingga akhir tahun 2014 mendatang, pihaknya belum bisa menjamin jika seluruh SKPD tidak lagi menyelenggarakan kegiatan di hotel.

“Kalau untuk sekarang mungkin masih ada beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan di hotel, ini kan sudah APBD Perubahan, jadi anggarannya memang sudah ada jadi harus tetap dialokasikan,” tuturnya. (LINA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top