Connect with us

Diduga Minum Racun, Seorang Guru Ditemukan Tewas

tewas

Hukum & Kriminal

Diduga Minum Racun, Seorang Guru Ditemukan Tewas

 

SUARAKENDARI.COM -Warga Kelurahan Unaasai, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe, digemparkan dengan  penemuan sesosok mayat di kebun milik warga setempat, Jumat (21/11).

Korban diketahui bernama Jamaludin (56) yang berprofesi sebagai seorang guru dan beralamat di Desa Waturai, Kecamatan Wonggeduku.

Korban pertama kali ditemukan Jumardin, yang kemudian melaporkan  kepemerintah setempat.

” Jam 11,  Saya dapat informasi dari warga lorong sefemori, bahwa, ada penemuan mayat, kemudian saya ke lokasi dan benar, ada sesosok mayat dalam kondisi telungkup , kemudian saya lapor  ke polisi” ujar Ki Agus Samudu, Lurah Lawulo.

Sementara itu istri  korban, Marlina (40) mengatakan, korban meninggalkan rumah sejak Kamis pagi, karena hendak membayar utang, namun hingga Jumat Pagi Jamaludin(Korban-Red) tidak kembali hingga akhirnya mendapat kabar suaminya ditemukan sudah tak bernyawa.

“Setengah enam pagi hari Kamis, suami saya pamit hendak pergi  ke desa ranoeya untuk membayar utang pada seseorang, dan berjanji akan pulang cepat karena harus mengajar, tapi beliau ternyata tidak kembali,”kata istri korban.

Di lokasi kejadian, Kepala Sentral Pengaduan Kepolisian (KSPK) Polres Konawe, AIPDA Gusti Ngurah, mengatakan, hasil identifikasi sementara, kuat dugaan korban meninggal akibat bunuh diri.

” Diduga korban meninggal akibat minum racun, karena disampingnya ada botol kosong racun rumput  merk gramason,”ungkap I Gusti Ngurah. Selain itu di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Jenazah korban saat ini  berada di rumah sakit RSUD Unaaha untuk dilakukan  otopsi (MAN)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top