Connect with us

Depot Solar Dibuka di Rumbia

Bisnis

Depot Solar Dibuka di Rumbia

BOMBANA, SUARAKENDARI.COM-Guna mengakomodir Kebutuhan BBM jenis Solar diwilayah Pesisir Rumbia Ibukota Bombana, CV. Panca Artha Karya buka Stasium Packed Dealer Nelayan (SPDN) di wilayah Tapuahi Kecamatan Rumbia Tengah.

Kamis (5/3) Depot pengisian bahan bakar khusus solar ini, sukses menggelar Launching perdana sebagai tanda mulai beroperasinya depot untuk melayani warga yang butuhkan solar.

Laode Usman Sandiri selaku Direktur CV Panca Artha Karya mengatakan SPDN dibuka untuk membatu warga Khususnya para Nelayan Bombana yang butuhkan solar.

Mantan anggota DPRD Bombana periode 2009-2014 ini mengatakan dibuka depot ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Diantaranya dukungan Pemkab Bombana, pihak pertamina selaku mitra kerja serta Bank Bahteramas sebagai salah satu suponsor peyokong.

Laucing dibuka langsung oleh Bupati Bombana H. Tafdil. Ikut hadir dalam acara Wakil Bupati Bombana Hj. Mashura Ilah Ladamai, para anggota DPRD Bombana, pimpinan SKPD Bombana, hingga sejumlah tokoh masyarakat Nelayan di wilayah pesisir Rumbia.

Dalam sambutannya, Tafdil mendukung penuh hadirnya depot di wilayah Bombana. “Saya dukung penuh hadirnya depot ini. Apalagi yang kelolah itu adalah anak daerah. Tentunya keberadaan Depot Ini sangat membatu kebutuhan Nelayan yang kerap kesulitan dapat solar,” terang Tafdil.

Ketua PAN Bombana ini berharap keberadaan depot ini dapat membatu tumbuh dan berkembangnya usaha mikro kecil dan menengah di Kabupaten Bombana.

“Warga nantinya tidak kesusahan lagi mencari solar di daerah ini. Solar sangat dibutuhkan bagi nelayan, para usaha kecil menengah hingga bahan bakar untuk transportasi antar pulau di Bombana,” ujar Tafdil. (M5)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Bisnis

To Top