Delapan Tahun Berdiri Sekolah Ini Tak Pernah Dapat Bantuan Pemerintah

0

TIRAWUTA, SUARAKENDARI.COM-
Taman kanak-kanak (TK) Wundubite, yang terletak di Desa Wundubite, Kecamatan Poli-Polia, Kolaka Timur (Koltim),Sangat memprihatinkan dan membutuhkan perhatian pemerintah. TK yang berdiri sejak Tahun 2007 tersebut, belum pernah tersentuh uluran tangan dan bantuan dari pemerintah.

Kepala Sekolah TK Wundubite Syahriani mengatakan, sekolah ini berdiri Tahun 2007, dengan bantuan dan swadaya  masyarakat. Karena melihat di kampung ini belum ada sekolah untuk anak anak usia dini. “Siswa kami Tahun demi Tahun terus bertambah, untuk Tahun ini siswa kami berjumlah 26 siswa, dengan  tenaga pendidik Empat orang. Oleh karena itu, kami sangat membutuhkan Bantuan dari penerintah. Baik itu bantuan bangunan maupun bantuan alat untuk  pembelajaran,” harapnya.

Menurutnya, Tahun berganti Tahun pemerintah hanya memberikan janji tanpa adanya realisasi, “Kasian anak anak, kalau hujan percikan air masuk dalam kelas dan mengganggu proses pembelajaran. Ini anak anak penerus bangsa yang kami ajar, jangan di anak tirikan dengan Sekolah yang berada di kota,” harapnya. (Wal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.