Connect with us

Deklrasi Laskar HT, Dukung Prabowo-Hatta

Hukum & Kriminal

Deklrasi Laskar HT, Dukung Prabowo-Hatta

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Pemilihan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang akan segera diselenggarakan pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang, membuat semua tim pemenangan melakukan berbagai cara untuk bisa memenangkan pasangan yang diusungnya.

Salah satu bentuk yang dilakukan oleh tim pasangan Prabowo-Hatta yakni dengan membentuk Laskar Harry Tanoesoedibjo (HT) di Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dideklarasikan di Eks.MTQ, Minggu (15/6/2014).

Koordinator Sultra Laskar HT, Jaffray Bittikaka, menuturkan bahwa deklarasi Laskar HT yang dilakukan hari itu merupakan deklarasi yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia untuk merapatkan barisan guna pemenangan capres dan cawapres no urut satu.

“Dalam deklarasi yang kami lakukan hari ini, memang khusus untuk anak-anak muda yang punya peran siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa meskipun baru terbentuk, namun jumlah relawan Laskar HT yang ada saat ini di Sultra sudah mencapai lima ribu relawan yang kedepannya akan banyak melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat sebagai salah satu bentuk kepeduliannya.

“Kami targetkan bisa mencapai kemenangan sekitar 70 persen dengan melibatkan anak-anak muda kita, mulai besok juga Laskar HT sudah akan terbentuk di kabupaten/kota yang ada di Sultra, kami akan memaksimalkan waktu yang ada,” ujarnya.

Sementara itu, Haerul Saleh juga menambahkan bahwa dengan melibatkan anak muda menjadi salah satu motor penggerak yang akan memajukan bangsa ini kedepannya.

“Kita ketahui bersama anak muda itu merupakan motor penggerak untuk menciptkan sebuah perubahan dengan melibatkan ribuan anak muda seperti ini itu membuktikan bahwa pasangan Prabowo-Hatta diterima disemua kalangan, jadi kami semakin optimis bahwa pasangan nomor urut satu akan menjadi presiden dan wakil presiden lima tahun mendatang,” tambahnya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top