Connect with us

Deklarasi Masyarakat Konawe Dukung Prabowo-Hatta

Hukum & Kriminal

Deklarasi Masyarakat Konawe Dukung Prabowo-Hatta

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Pemilihan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presdien (Cawapres) sudah semakin dekat. Tentunya semua masyarakat yang sudah memiliki hak untuk memilih sudah menentukan pilihannya masing-masing.

Hal itu pula yang ditunjukkan oleh masyarakat dari Kabupaten Konawe, Desa Abeli Sawah. Mereka mendeklarasikan dirinya untuk bergabung dalam Laskar Harry Tanoesodibjo (HT) guna mendukung Prabowo-Hatta Radjasa sebagai calon pemimpin berikutnya.

Raden Endang, yang memimpin deklarasi tersebut mengatakan bahwa pasangan Prabowo-Hatta merupakan pasangan yang tepat dan dirindukan oleh rakyat selama ini.

“Kami menginginkan pemimpin seperti Prabowo-Hatta, kami tidak menginginkan seorang pemimpin yang lahir dari pencitraan, sosok Prabowo-Hatta merupakan sosok yang tegas yang bisa mengambil keputusan untuk kebaikan seluruh rakyatnya,” kata Raden Endang.

Setelah bergabung dengan Laskar HT, ia bersama masyarakat lainnya berjanji untuk bisa mensosialisasikan Prabowo-Hatta agar bisa terpilih pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang.

Selain melakukan deklarasi tersebut, seluruh anggota Laskar HT melakukan diskusi bersama membahas Prabowo-Hatta sebagai pemimpin yang tepat. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top