Cemburu, Penjual Ikan Bacok Rekan Bisnisnya

0

KENDARI,SUARAKENDARI.COM- Terbakar cemburu, HS (45) membacok kepala NN (40) di pasar Baruga, Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra),Rabu (3/9/2014).

Akibatnya, korban yang berprofesi sebagai pemasok ikan di pasar Baruga jatuh tersungkur bersimbah darah.
Warga yang melihat kejadian itu segera melarikan korban ke rumah sakit Bahteramas Kendari.

Kapolsek Baruga, AKP I.B. Sudirga menjelaskan, pembacokan itu terjadi sekitar pukul 8:15 pagi. Kejadian itu dipicu oleh keseringan NN mengunjungi warung istri HS, sehingga membuat ia cemburu buta. “NN sering ke warung istri tersangka, mereka sudah pisah ranjang dan sering ada konflik,” kata Sudirga.

Menurutnya, NN dibacok saat melayani pembeli ikan, tanpa diduga pelaku menghampiri korban dari belakang dan langsung menghunus parang ke arah kepalanya.

“ pelaku sudah menyimpan dendam terhadap korban. Tanpa bertanya HS langsung menebas kepala korban dari belakang dengan menggunakan parang yang sudah dibungkus kertas koran. Kepala korban menggalami pendarahan yang serius,” ujar I.B Sudirga.

Sebelum tertangkap, HS sempat melarikan diri hingga di depan Lapas Lepo-Lepo.. Dengan bantuan masyarakat dan Babinsa, pelakunya akhirnya dibekuk, lalu digiring petugas kepolisian ke Polsek Baruga. Sementara NN kini masih menjalani perawatan di rumah sakit Bahteramas Kendari.

Atas perbuatannya, lanjut Kapolsek Baruga, tersangka dijerat pasal 351, KUHP tentang pengganiayaan berat dengan ancaman kurungan 5 tahun penjara.(qq)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.