Connect with us

Calon Direktur PDAM Bertambah

Metro

Calon Direktur PDAM Bertambah

 

KENDARI, SUARAKENDARI.Com-Panitia seleksi direktur PDAM Kota Kendari menerima tambahan berkas 1 calon direktur PDAM. Berkas atas nama Muhlis Rauf tersebut diterima tanggal 20 Februari lalu, sehingga saat ini calon direktur PDAM seluruhnya berjumlah 6 orang.

Panitia Seleksi direktur PDAM Kota kendari tetap menerima berkas calon direktur PDAM Kota Kendari meskipun jadwal pengumpulan berkas telah berakhir tanggal 19 Februari lalu. Sekretaris daerah kota Kendari Alamsyah Lotunani mengaku berkas yang masuk ke panitia semuanya diterima meskipun jadwalnya sudah selesai, karena menurutnya masih ada tahapan seleksi berkas.

“Tentu semua kita kumpul nanti ada seleksi administrasi, nanti keputusan tim ya kalau tidak memenuhi atau melanggar itu berarti tidak masuk” terangnya. Dalam seleksi nantinya panitia akan menggunakan criteria yang sudah ditetapkan termasuk menggunakan jadwal tahapan yang sudah dibuat sebelumnya.

Hingga batas Akhir penyerahan berkas calon tanggal 19 Februari lalu, panitia Seleski direktur PDAM Kota Kendari menerima 5 calon yang melengkapi berkas yakni Damin, Alipin, Sultrawan Liambo, Abdurahmansyah dan Ahmadi Sumarta.

Sedangkan berkas Muhlis Rauf baru diserahkan tanggal 20 Februari setelah batas akhir pengumpulan berkas ditutup. Rencananya pengumuman hasil seleksi berkas calon direktur PDAM Kota kendari akan disampaikan tanggal 28 Februari mendatang.ALIN

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top