Connect with us

Caleg Ini Ingin Jadikan Muna Sentra Sapi

Hukum & Kriminal

Caleg Ini Ingin Jadikan Muna Sentra Sapi

RAHA, SUARAKENDARI.Com-Hajatan pesta demokrasi Pemilu Legislatif akan digelar tanggal 9 April 201, diseluruh Indonesia. Dalam maasa kampaye tertutup saat ini, para caleg dari seluruh parpol peserta pemilu 2014, terus melakukan sosialisasi diri dimasyarakat. Tidak terkecuali LM Taufan Alam.

Caleg DPRD Provinsi Sultra dari Partai Demokrat bernomor urut 6 ini, pilih jadi caleg karena bercita cita ingin membantu rakyat kecil di Kabupaten Muna, menjadi sejahtra. Ketua Komisi 1  DPRD Muna ini rupanya bermimpi, ingin menjadikaan Kabupaten Muna sebagai daerah sentra ternah Sapi di Sultra. Agar cita citanya terwujud, LM Taufan Alam atau lebih populer dengan nama LM Taufan Bessi, kembali mencalonkan dirinya menjadi caleg DPRD Provinsi Sultra.

“Saya melihat di Kabupaten Muna, nasib masyarakat menegah ke bawah, apalgi di desa desa, taraf hidupnya masih dibawah garis kemiskinan. Rupanya gerak ekonomi kerakyatan belum berjalan dengan baik. 10 tahun saya menjadi anggota DPRD Muna, cukup lama saya berjuang meningaktkan taraf hidup masyarakat kecil, dengan menggerakan ekonomi kerakyatan, tentunya melalui program program berbasis ekonomi kerakyatan di Pemkab Muna,” jelas Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Muna ini akhir pekan lalu.

Tidak hanya berkeinginan ingin menggerakan ekonomi kerakyatan di Kabupaten Muna, Taufan juga bermimpi akan menjadikan Kabupaten Muna sebagai Sentraa Ternak Sapi di Provinsi Sultra. “. Ada potennsi besar yang bisa kita kembangkan di Kabupaten Muna, yaitu peternakan Sapi. Begitu banyak populasi Sapi di Muna ini, dan sangat tetap jika kita kembangkan Muna menjadi Sentra Ternah Sapi di Provinsi Sultra. Prospek prospek inilah  yang akan saya perjuangkan di Kabupaten Muna,” ungkap LM Taufan Alam yang bercita cita ingin membangun masyarakat Sultra khususnya Muna dikancanh regional. ( Tri )

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top