Connect with us

Sekretariat DPRD Sultra Pastikan Pelantikan Caleg Terpilih Siap

Sekretariat DPRD Sultra Pastikan Pelantikan Caleg Terpilih Siap

Pilkada

Sekretariat DPRD Sultra Pastikan Pelantikan Caleg Terpilih Siap

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Pihak Sekretariat Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Provinsi Sulawesi Tenggara (DPRD Sultra) selaku panitia pelantikan memastikan bahwa pelantikan kepada 45 Calon Anggota Legislatif (Caleg) terpilih yang akan dilakukan pada tanggal 6 Oktober 2014 mendatang sudah siap dilakukan. Hal tersebut dikatakan Kabag Persidangan Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Sultra, Robert Piter Raru, Rabu (1/10/2014).

Menurutnya semua persiapan pelantikan telah dilakukannya, termasuk koordinasi dengan beberapa pihak yang harus dilakukannya menjelang pelantikan caleg terpilih.

“Kami sudah koordinasi dengan Ketua Pengadilan Tinggi Sultra yang nanti akan melantik, beliau sudah siap, koordinasi dengan pihak kepolisian yang akan melakukan pengamanan juga sudah kami lakukan, tidak ada masalah lagi,” terangnya.

Jumlah undangan yang saat ini sedang didistribusikan kata dia, yakni sekitar kurang lebih seribu undangan. Ia pun memastikan bahwa gedung tersebut bisa memuat seribu undangan tanpa harus memasang tenda diluar gedung.

“Sudah beberapa kali dilakukan kegiatan di gedung paripurna kami, bisa sampe seribu undangan, hanya saja nanti kursi dan dekorasinya kami atur kembali jadi tidak perlu pasang tenda diluar, mobil penjabat yang datang juga diparkir diluar halaman,” ujarnya.

Lanjutnya, secara keseluruhan jumlah anggaran yang dihabiskan untuk pelantikan caleg terpilih DPRD Sultra periode 2014-2019 itu yakni sebanyak Rp. 230 juta yang akan digunakan untuk snack, sewa kursi dan dekorasi ruangan.

Robert juga menambahkan guna mengetahui kesiapan seluruh anggota terpilih, pihaknya akan melakukan gladi bersih pada hari Jumat (3/10). (LINA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Pilkada

To Top