Connect with us

Bupati Tahan SK PAW, Dewan Protes

Uncategorized

Bupati Tahan SK PAW, Dewan Protes

RAHA, SUARAKENDARI.Com-Entah ada modus politik atau tidak, atau tidak paham atiuran, hingga Bupati Muna LM Baharuddin menahan SK PAW Munarti anggota DPRD Muna dari Partai Demokrasi Pembaharuan, yang pindah menjadi caleg ke PAN tahun 2014. Hampir setahun PAW Munarti ke Aco tidak kunjung terjadi.

Gerah dengan ulah Bupati Muna ini Ketua Parpol PDP Kabupaten Muna H Paraminsi Rahman menuding Bupati Muna tidak tahu aturan. “PAW Munarti ke Aco, ditahan Bupati Muna LM Baharuddin. Heran saya ada Bupati yang membatalkan SK, padahl dia bukan ketua parpol. Tindakan Bupati Muna ini adalah tindakan yang tidak tahu aturan,” tukas Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Muna ini kemrin pada sejumlah media di Raha.

Kata Paraminsi, tugas bupati itu hanya sebagai pengantar usulan PAW ke gubernur, kemudian gubernur ke DPRD Muna. “Tugasnya bupati itu ya cuma meneruskan usulan parpol ke gubernur. Kemudian gubernur ke dewan. Kita juga sudah surati gubernur masalah ini, tapi belum ada respon. Coba jangan halang halangi hak orang lain, karena hal ini sama saja kita hallangi hal azazi orang lain,” tambah H Paraminsi Rahman.

Paraminsi menyebutkan lebih baik Bupati muna jadi ketua parpol saja, agar tahu aturan parpol. “Masa SK PAW baru turun, sudah ditahan dan minta dibatalkan oleh Bupati Muna. Bagus kalau dia jadi ketua partai, biar tahu aturan,” pungkas Ketua Komisi 2 DPRD Muna ini. ( TRI )

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top