Connect with us

Bupati Muna Klaim Pemerintahanya Tidak Didukung Dewan

Hukum & Kriminal

Bupati Muna Klaim Pemerintahanya Tidak Didukung Dewan

RAHA, SUARAKENDARI.COM-Seakan tidak mau ketinggalan dari Ketua DPW PAN. Sultra, Bupati Muna LM Baharuddin juga ikut mengecam penguasa diera Ridwan bae. Kata mantan Kadinkes Muna diera Ridwan bae ini, orang yang menuding dirinya tidak membangun Muna adalah orang yang bermimpi.

” Yang bilang saya tidak membangun Muna, adalah orang yang bermimpi. Kita banyak utang ada Rp 86 milyar, tapi saya sudah bayar. Saya tidak jadikan pembangunan itu timbunan disatu tempat. Jadi orang yang bilang saya tidak membangun jadi Bupati Muna adalah orang yang datang ke Raha hanya tidur dan hanya melihat timbunan ini,” ujar Bupati Muna LM Baharuddin yang juga menjabat Ketua DPD PAN Muna.

Kata Baharuddin diera pemerintahnnya, DPRD Muna tidak pernah mendukung pemerintahannya. Kata dia hanya 3 orang dari 30 anggota DPRD Muna yang mendukung pemerintahannya. Itupun dari partai Amanat Nasional.

“Saya terhambat membangun Muna karena tidak mendapat dukungan dari DPRD Muna. Hanya 3 orang anggota dewan yang mendukung pemerintahannya. Itupun dari PAN.  Tangan saya ini panjang sebelah. Kalau mau tangan saya ini panjang keduanya, harus pilih PAN. Jangan pilih partai kecil, PAN partai besar di Sultra. Jadi janngan kita naik koli koli kalau ada kapal besar. Ombak besar harus naik kapal besar,” terang Bupati Muna ini dalam orasi politiknya kemarin.

Masih dari Ketua DPD PAN Muna, diakhir orasi politiknya mantan ipar Ridwan bae ini mengungkap sejumlah keberhasilan pembangunan diera kepemimpinannya. Mulai dari WTP, pendapatan perkapita yang naik dari Rp 9 juta menjadi Rp 13 juta. Kemudian Bupati pencinta keindahan ini juga berjanji akan membangun sejumlah taman dan lampu lampu tahun 2014.

” Mereka dulu hanya membangun, tapi saya yang bayar utangnya. Itu artinya bukan mereka yang membangun, tapi saya. Kita masih punya utang Rp 25 milyar, tapi saya tidak mau bayar. Nanti saya terpilih menjadi bupati dua periode baru saya bayarkan dan membangun Muna,” pungkas Bupati Muna ini. ( TRI )

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top