Connect with us

Bupati Muna Janji Mekarkan Kota Raha

Uncategorized

Bupati Muna Janji Mekarkan Kota Raha

MUNA, SUARAKENDARI.COM- Bupati Muna LM Baharuddin akhirnya merespon aspirasi ribuan massa Fong Kora, dengan berjanji akan menandatangani usulan pencepatan pemakaran Kota Raha. Hal ini disampaikan Bupati Muna melalui byphone yang diperdengarkan Kepala Kesbanglinmas Kabupaten Muna, Abdul Kadir, pada ribuan masa yang hadir.

“Sebagai Ketua Panitia Pemekaran Kota Raha, saya dukung percepatan pemekaran Kota Raha. Saya akan tanda tangani usulan itu,” ujar Bupati Muna melalui ponsel. Mendengar pernyataan Bupati, ribuan massa langsung berteriak histeris. “Alhamdulillah Pak Bupati sudah mau merespon aspirasi kita dan kita tetap akan menagih janji itu,”teriak seorang pengunjuk rasa.

Saat unjuk rasa yang berlangsung rusuh itu, Bupati muna tidak berada di Kota Raha, karena tegah berada di kendari untuk urusan dinas. di Muna ini

Sementara, Wakil Ketua DPRD Muna Mahmud Muhammad mengatakan, pemekaran Kota Raha tidak bisa ditawar tawar lagi. ” Kami minta Bupati Muna sebagai Ketua Panitia Pemekaran Kota Raha segara menandatangi usulan percepatan pemakaran Kota Raha. Ampres kita sudah ada, semua persyaratan sudah lengkap, tinggak niat Pemda Muna saja, mau merespon aspirasi rakyat Muna atau tidak,” ujar legslator asal PDIP ini lantang. (TRI)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top