Connect with us

Bupati Konawe Kecewa pada Kades dan SKPD

Uncategorized

Bupati Konawe Kecewa pada Kades dan SKPD

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Bupati Konawe, Kerry S. Konggoasa merasa kecewa dengan sejumlah SKPD dan Kepala Desa (Kades) yang tidak hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe yang ke-55.

Kekecewaan itu disampaikannya di Gedung DPRD Konawe saat sidang paripurna HUT Konawe.

“Sebelum saya membacakan sambutan saya, saya ingin mengatakan jika saya kecewa dengan kepala desa dan beberapa birokrasi yang tidak hadir dalam upacara dan sidang HUT Konawe, momentum ini merupakan momentum perayaan bagi kita semua seharusnya dirayakan sama-sama, sesibuk apapun kita karena perayaan seperti ini hanya sekali setahun kita lakukan,” gumamnya.

Ia menyayangkan ketidak hadiran beberapa SKPD dan Kades di hari bersejarah itu, karena menurutnya sebagai pemerintah harus bisa memberikan contoh yang baik.

Untuk itu, ia akan segera memberikan surat kepada seluruh SKPD dan camat agar bisa menyampaikan kepada staf dan kades untuk bisa membedakan mana acara yang wajib dihadiri dan bisa ditinggalkan.

“Saya akan buat surat edaran, kalau perayaan seperti ini (HUT,red) wajib dihadiri, peringatan 17 Agustus, jangan sampai justru acara seperti ini yang ditinggalkan,” tegasnya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top