Bupati Konawe Dukung Nur Sinapoy

SUARAKENDARI.COM, Bupati Kabupaten Konawe, Kerry Konggoasa akan memberikan dukungannya kepada Nur Sinapoy dalam Pilkada serentak di Kabupaten Konawe Kepulauan pada 9 Desember 2015 mendatang.

Ia mengatakan sebagai kader PAN, ia akan memberikan dukungan kepada siapa saja yang didukung oleh partai dan tidak akan membelok kepada calon lain.

“Saya ikut komando saja, kalau di Konkep dukung Pak Nur, tentu saya akan memberikan dukungan saya secara penuh kepada beliau, untuk apa dukung calon yang lain,” katanya, Rabu (6/8/2015).

Menurutnya sudah menjadi tanggung jawab bagi kader untuk sama-sama membesarkan partai, sehingga calon manapun yang diusung harus didukung tanpa ada tawar menawar.

Ia juga menyadari bahwa kemenangan yang akan diraih oleh calon yang diusung partai akan menjadi kemenangan bagi partai dan semua kader, sehingga jadi tanggung jawab semua kader untuk sama-sama bekerja.

“Saya juga tidak kenal calon lain di Konkep, sudah ada calon jelas yang didukung untuk apa lagi ke calon yang lain, pokoknya kita menangkan calon yang didukung PAN,” tukasnya. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *