Connect with us

Bupati Kolaka Gunakan Hak Suaranya Di TPS 10 Watuliandu

Kolaka Membangun

Bupati Kolaka Gunakan Hak Suaranya Di TPS 10 Watuliandu

KOLAKA,SUARAKENDARI.COM- Bupati Kolaka Ahmad Safei bersama sang istri Herty Safei menyalurkan hak suara mereka di TPS 10 yang terletak di Kelurahan Watuliandu, Kolaka, Sulawesi Tenggara. Mereka berdua mendatangi TPS setempat tepat Pukul 10.30 wita. Mereka berdua mendapat giliran dengan nomor panggilan 46 dan 47.

Usai melaksanakan pencoblosan, Bupati Kolaka, Ahmad safei mengaharapkan segenap masyarakat Kabupaten Kolaka untuk meluangkan waktunya sejenak guna mendatangi TPS yang sudah ditentukan dan menyalurkan hak pilihannya sesuai hati nurani.

“Saya harapkan warga Kolaka jangan ada yang golput sebab ini adalah hak kita sebagai warga Negara Indonesia yang juga termasuk menentukan nasib Bangka kedepannya,” katanya, Rabu (09/07/2014).

Diharapkan tingkat partisipasi masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya pada Pilpres kali ini bisa lebih tigngi jika dibandingkan pada pemilihan legislative beberapa wajtu yang lalu. Bahkan kepada awak media, Ahmad Safei juga mengajak rekan-rekan media untuk ikut memantau kecurangan-kecurangan yang terjadi. “Peran aktif seluruh pihak untuk mensukseskan pesta demokrasi ini, termasuk teman-teman media,” tegasnya.

Menurut mantan sekda Kolaka ini siapapun Capres dan cawapres yang nantinya terpilih merupakan putra terbaik bangsa dan sudah menjadi Pilihan Rakyat.

“Pasti yang terpilih itu akan melakukan peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Jadi saya harap jangan ada sesuatu yang berlebihan dalam hal ini. Terutama para simpatisan masing-masing capres diharapkan saling menghargai,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kolaka Muh Jayadin bersama keluarga menggunakan hak suaranya di TPS 2 Kelurahan Pundoho Kec Baula. ABDI

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kolaka Membangun

To Top