Connect with us

BNNP Sultra Ciduk Empat Pengguna Sabu

Metro

BNNP Sultra Ciduk Empat Pengguna Sabu

KENDARI, SUARAKENDARI.Com – Petugas Badan Narkotika Nasional (BNNP) Provinsi Sultra, menangkap empat pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Dari tangan pelaku petugas berhasil menyita barang bukti berupa sabu sebanyak delapan paket kecil dan uang tunai sebesar Rp 1, 4 juta, telepon genggam dan beberapa lembar kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Pelaku kedapatan memiliki dan menyimpan narkoba pada hari Senin (20/4). Keempat pelaku yang ditangkap masing – masing berinisial il,in, el dan di. Mereka di tangkap di sebuah lokasi rental mobil di jalan Saosao, Kelurahan bende, Kendari.

Kini petugas mengintensifkan pemeriksaan terhadap dua pelaku yang di duga sebagai bandar narkoba sementara dua pelaku lainnya diduga sebagai pembeli.

Kepala BNNP Sultra LM Yusuf mengatakan, keempat pelaku yang ditangkap berdasarkan laporan masyarakat yang resah dengan maraknya peredaran narkoba.

Petugas yang mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan, lalu menangkap keempat pelaku beserta barang bukti narkoba.

“Dari hasil pemeriksaan urine dan darah dari ke empat pelaku dinyatakan positif,” terang LM Yusuf, Selasa ( 21/1/2014).

Kini keempat pelaku, harus mendekam dalam sel tahanan BNNP sambil menunggu pelimpahan Berkas Acara Pemeriksaan (BAP) ke Jaksa Penuntut Umum (JPU). Keempatnya dijerat pasal 112 dan 114 tentang kepemilikan narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara. (KIKI)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top