Connect with us

BKD Sultra Pastikan Waktu Pelaksanaan Test CPNSD Sesuai Jadwal

Metro

BKD Sultra Pastikan Waktu Pelaksanaan Test CPNSD Sesuai Jadwal

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memastikan jika jadwal pelaksanaan seleksi Tes Kemampuan Dasar (TKD) bagi seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang sudah mendaftarkan diri dan dinyatakan lulus berkas sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Kepala BKD Sultra, Endang Nur Abbas, mengatakan bahwa sesuai jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya, pelaksanaan seleksi akan segera dilakukan pada tanggal 11 Oktober mendatang.

“Jadwal itu yang tentukan dari Panselnas, kami di daerah tidak berwenang untuk mengubah hal tersebut, sejauh ini jadwalnya akan tetap kami laksanakan pada tanggal 11 Oktober, tidak akan diundur lagi,” terangnya, Senin (6/10/2014).

Meskipun hingga saat ini masih banyak kabupaten/kota yang belum menerima kartu peserta, namun dapat dipastikan seleksi akan tetap diselenggarakan secara bersamaan dan serentak di seluruh wilayah.

“Memang masih banyak yang belum dapat kartu test, tapi itu tidak menjadi kendala, kami akan segera mendistribusikan, belum ada pemberitahuan jika jadwalnya akan diundur,” ujarnya.

Sejauh ini, pihaknya juga sedang mempersiapkan segala kebutuhan untuk menghadapi proses seleksi, dimana tahun ini, proses penerimaan tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kita persiapkan jaringannya, komputernya juga, karena seleksinya bukan lagi dengan cara manual melainkan menggunakan komputer,” tukasnya. (LINA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top