Bertarung di Pilkada Konsel, Endang dan Asnawi Tetap Akur

 

-Asnawi : Semua Lawan Saya Anggap Berat

SUARAKENDARI.COM, Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh pasangan Muhamad Endang-Nurfa Thalib dan Asnawi Syukur-Rustam Tamburaka secara bersamaan di Rumah Sakit Bahteramas, Selasa 27/7/2015), tidak membuat satu sama lain canggung.

Muhammad Endang yang lebih dulu menyelesaikan tes kejiwaan mengaku tetap saling bertegur sapah dengan rivalnya itu.

“Tidak mungkin kami saling diam, kita kan teman, jadi tetap saling bertegur sapa. Bukan karena kami sama-sama maju di Konsel lalu akan ada jarak, tidaklah,” tukasnya.

Terkait jarak tempat duduk antara keduanya, ia mengaku tidak tahu soal tersebut, ia hanya duduk sesuai dengan tempat yang disediakan oleh tim kesehatan.

“Begitu saya datang memang sudah ada berkas yang disediakan untuk kami, jadi saya hanya menempati sesuai dengan arahan saja bukan karena kami yang atur sendiri,” ujarnya sambil tersenyum.

Sementara itu, Asnawi juga membenarkan apa yang dikatakan Muhamad Endang. “Didalam tadi kami sempat saling merangkul satu sama lain,” ujarnya.

Meskipun mengaku tetap akur dan saling merangkul, Asnawi juga tidak ingin menganggap remeh rivalnya.

“Saya dan pasangan saya memang sudah memboyong banyak partai, tapi tetap saja semua rival tetap saya anggap berat, tidak ada yang saya sepelekan, karena itu saya terus bekerja,” katanya. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *