Berpeluang, Anwar-Razak Maju di Pilkada Konut

SUARAKENDARI.COM, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan diselenggarakan pada Desember 2015 mendatang membuat semua orang mendapatkan kesempatan yang sama untuk dipilih dan memilih. Dengan alasan tersebur, pasangan Anwar dan Razak Naba maju pada Pilkada yang akan diselenggarakan di Kabupaten Konawe Utara (Konut).

Mengambil akronim AR, pasangan ini siap untuk maju melawan incomben yakni Aswad Sulaiman juga Rukhsamin. Jawaban singkat juga keluar dari pasangan ini saat ditanya apa alasannya untuk maju.

“Simpel saja, saya ingin jadi wakil bupati dan Pak Anwar ingin jadi Bupati,” cetus Razak, Rabu (5/8/2015).

Yang paling utama, menurut keduanya, mereka mendapatkan pintu untuk bisa bersaing dengan calon lainnya yakni menggunakan pintu PPP dan PKB.

Pasangan ini juga mengaku sangat senang karena masyarakat di Konut bisa menerima kehadiran keduanya untuk tampil meskipun bukan sebagai putra daerah.

“Biar juga ingin maju tapi kalau tidak ada pintu sama saja bohong, kebetulan ada pintu partai jadi kami maju, masyarakat di Konut juga bisa menerima kehadiran kami saat pendaftaran sehingga kami semakin optimis,” ujarnya.

Meskipun keduanya bukan putra daerah dengan latar belakang yang berbeda pula yakni dari pengacara dan pengusaha, tetapi pasangan ini memiliki tekad untuk membangun Konut.

“Bukan hanya ingin menjadi pemimpin, tapi bagaimana caranya agar kedepannya bisa membangun dan membuat Konut lebih maju serta masyarakatnya lebih sejahtera,” katanya. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *